Jumat, 16 Juli 2010

new blog :)

akhirnya jadi juga blog baru karena disuruh sama guru TIK pak Ony.
Memang pada dasarnya pengen dari dulu buat blog tapi ga pernah sempet!
alasannya sih karena capek padahal sebenarnya gak bisa! hahaha
untung ada Dinda yang memberikan pengarahan cara membuat blog yang baik dan benar :D
tapi tugasnya harus lebih dari 20 posting sedangkan aku buat blog!
piye tha dab? jadi enjoyin aja lah tugas ini, emang pada dasarnya kan seneng nulis ta'ye :D
by the way, aku mau cerita tentang kegegeran di pelajaran miss Fikha.
Tadi kami di ajarin huruf-huruf INTERNATIONAL, yang kayak di iklan Kit Kat itu lho , "Ce ce cee.. Charlieee Charlieee!", naah! kami di suruh buat kelompok untuk cepat tepat tebak bahasa International, otomatis di buatlah group yang berjumlah 6 orang. akhirnyaa.. aku sekelompok dengan madam tersayang, suci, anggit, vaya, dan triantod. kami disuruh buat kata-kata yang jumlah hurufnya ga boleh lebih dari 8 huruf, dengan semangat kami membuatnya dan diselingi canda sana sini..
kuis pun di mulai, satu kelompok maju ke depan.
Sialnya, kami ga bisa menjawab satupun kata-kata mereka!!
cepet banget dab!
elee eleee lagaknya tu kayak bule beneran saking cepetnya, kami aja dapat nilai dari pertanyaan kami yang ga bisa di jawab orang! hahaha
sampailah di pertanyaan terakhir!
Aku : madam! pertanyyaaan terakhiirr daaam! (dengan rai siru)
Madam: iya mbak! ayo kita berusahaaaa!
Pemberi soal : "Charlie Romeo India mike Bravo oscar."(kalo ga salah ta'ye)
Anggitt : BRAVOOOO (sambil nunjuk tangan tinggi-tinggi dan menyebutkan nama kelompok)
(kegegeran dimulai)
Vaya : kageek dulu! apodio ini kata-katanyo!"
aku n madam : MBO cak itu nah ujungnyoo!!"
Triani : haah? aku cuma dapet CRI
Anggit : BRAVOO oy BRAVOO
suci : gabung gabungke b lah!
aku : crimboooo!!!! (semangat)
madam : galak baseng! apodioo crimboo?
aku : laju nak apolagi haahh??
madam : pokoknya bukaaaan!
aku : laju nak apoo??
madam : ayoo oo cakmano hasilnyoo?
vaya : kagek duluu madaam, peneng palak aku
triani : minum baygon vay!
suci : huuss!
anggit : braaaavvoooooooooooooooooooooooo!!!!!

dan akhinya jawaban pun di keluarkaan...
jeng jeng jeeeeeennngg
CRIMBO
rupanya CRIMBO itu benar saudara-saudara
dan kami tidak menjawab itu karena capek bedebat dak karuan --
rasanya capek lahir batin tapi lucu jugaa sih
sampe keringat membahasi muka yang sudah berminyak.
yaahh.. yang penting happy aja lah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar