Jumat, 16 Juli 2010

ttg sahabatku Avega

aku anak kostan, yang pastinya punya kawan sekamar..
kebetulan sekali teman sekamar saya itu adalah sahabat saya dari kelas 1 SMA, jadi kea soulmate gitu deehh (cuih!)
aku bakal cerita full tentang dia, karena aku gemess sama dia (gemes seneng yak maksudnya)
namanya Avega Wahyu Ningrum, lahirnya di Pagaralam 4 Mei 1995.
anaknya itu cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkk banget!
udah cantik, pinter, baik, ramah lagi :D
semua orang suka padanya.
awalnya aku lihat dia, aku langsung muji dia cantik!
kami sekolah di SMA 17 Palembang yang mengklaimkan anak muridnya harus di asrama kan dulu waktu kelas 1 SMA.
karena kami sama-sama anak rantauan dari luar daerah palembang, jadinya kami selalu bersama.
kalau hari sabtu-minggu itu kami selalu keluar jalan-jalan bersama, tentunya dengan anak luar kota yang lain juga.
saat itulah kami mulai dekat dan mengetahui karakter satu sama lain..
dia tu udah ku anggap sodara sendiri,
dia menangis, aku juga sedih
dia ketawa, aku juga ikut ngakak
dia ulang tahun, aku juga mau di traktir
dia jatuh, aku ketawa lebih ngakak lagi * nggak ding! mana tegaaa?
kesel, seneng, sedih, marah, semuanya udah kamu lalui bersama.
tapi kadang aku takut,
kalau berteman terlalu dekat seuatu saat akan ada pertengkaran!
dan aku ga mau itu terjadi!!
sebisa mungkin aku harus menjaga hubungan ini agar tidak putus*lho?
tapi akhir-akhir ini dia lagi ada masalah cinta..
hmm
aku harus bantu apa?
bantu doa aja yak?
avega kan orang baikk, pasti dia bakal dapat jodoh yang terbaik juga buat diaa..
pengennya kalo ntar udah gede sih kita nikah bareng
maksudnya. kami menikah di hari yang sama, kan keren tuh kayak di pilem pilem. haha
avega ini termasuk anak yang eksis alias di kenal banyak orang.
seneng sih liat sahabat kita ditegur sana sini, tapi kapan yak kita bisa begitu juga? hiks ;(
hahaha tapi aku ga iri ma dia kok, ga ada lagi istilah iri di kamusku terhadap avega
yaah
semoga kami bisa terus bersahabat.
semoga tak ada yang memisahkan kecuali maut yang berkehendak(lebay amat)
amin :)

1 komentar: