Rabu, 25 Agustus 2010

kata nabi Muhammad, jadilah pemaaf ;)

hoy readers...
kalian pasti pernah sakit hati kan?
dak mungkin dak pernaaah, jujur be lah :p
nah, aku juga sering sakit hati kok :)
tapi yang bikin kesel, kata Nabi Muhammad SAW, kita harus memaafkan orang-orang yang bikin kita skit hati itu! kok gitu sii?
kadang aku tu gemes banget sama Rasullullah, kok bisa-bisanya sesabar itu jadi manusiaaa?
kalo pada umumnya, orang yang bikin kita kesel tu bagusnya kita tonjok! kita tendang! siram cuka para! silet-silet! gantungke ke puncak jembatan ampera tu nah! *psti pengaruh film SAW mkonyo jadi sadis cak ini -,-
tapi kata Rasullullah kito dak boleh cak itu,
kita harus maafkan dan harus maklumi itu, kita harus baik dengan orang-orang yang benci dengan kita. waa itu sangat SUSAH!
tapi aku sudah berusaha sedikit demi sedikit untuk menjadi seperti itu.
prinsipku sekarang, aku mau baik sama semua orang.. biarlah orang itu mau benci atau ngomentari buruk tentang aku, itu urusan di akhirat nanti :D
siip! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar