Rabu, 25 Agustus 2010

lagu alay -,-

la lamo nah dak nyentuh blog. sekarang lagi nafsu nah buat blog lantak avega semangat nian buat blog. haha
nah topik kali ini dak penting nian. kita bahas tentang lagu alay :D
memang lagu cak itu lagi marak nian di pasaran, tapi tanpa di sadari kita juga menikmatinya lho.
aku juga sering ngejek band band dalam yang launching lagu terbarunya,
lagu yang genrenya dangdut-dangdut dak jelas ngarah ke pop tapi bukan pop, nak nyampur unsur rock nambah dak nyambung lagi. jadi lagu gado-gado nah!
tapi, lagu kyk gitu tuh yang asik buat di jadiin bahan seru-seruan.
misal nih lagi jalan-jalan bareng temen, terus nongol deh tu lagu! asyik banget dah buat joget-joget ga keruan ma temen-temen!
coba kalo lagunya ga alay? mana asyik buat di pake goyang.
masalah goyang menggoyang,
aku punya pengalaman buruk -,-
aku ni hobi banget melebay dak jelas di tambah joget-joget dangdut norak dengan madam and the gang.
nah saat itu kami sedang ke Kambang Iwak untuk bersantaii..
kalo lagi sama teman sejenis lebaynya ni enak banget buat gila-gilaan!
ada Mama si ratu dugem, Madames master cerito, Tiya kawan mesum aku :p, Caca yang kalo nyeletuk bisa bikin perut aku dikitik-kitik. nah kami lagi kumpul di KI.
saat kami sedang syahdu-syahdunya liat orang-orang beryayang-yayangan a.k.a pacaran, tiba-tiba muncul deh lagu gado-gado itu.
otomatis deh saraf ni langsung tertarik buat goyang, dan langsung deh kami goyang-goyang norak. tapi rupanyaaaaaaa....
kami diliatin sama abang-abang(atau om-om ya?) dari jauh dan sepertinya mereka ada niat macem-macem.
kami berseberangan dipisahkan oleh danau buatan yang membentang.
dan om-om itu mendadak mendekat alias menyebangi danau itu(gak berenang tapi ye! pake jembatan atuh).
aku langsung spot jantung, jangan-jangan mamang itu mau ikutan goyang, atau jangan-jangan dia tertarik dengan kami jadi mau nyewa. . . aaaaaa! amit-amit ya allah!
aku langsung ancang-ancang deket ke kawan-kawan, dan rupanyaa perkiraan aku bener... sedikit! :p
dia cuma nyeletuk "asik nian mbak goyangnya!"
asu!
ga tau dia udah bikin aku spot jantung -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar