Rabu, 25 Agustus 2010

ngomentari film :D

nonton film adalah salah satu hobi akut yang mendarah daging :D
tapi kalau nonton film yang dak masuk akal tu bso bikin mulut aku dak pacak diem,
contoh avatar 3D,
itu film yang bikin aku nyesek nn nontonnyo karena dak seru sm sekali.
3Dnya ga berasa, filmnya mudah ketebak.
jadinya si dia yang lagi di samping aku tuh yang jadi sasaran, di jawil-jawil sambil ngeluh ini itu.
pokoknya film yang berasa ampe hati tu Twilight saga, tau ga kenapa?
karena ADA TAYLOR LAUTNER doong!!
jujur ya, kalo ga ada TL mungkin aku udah muntah blewah nonton film itu karena alur yang bisa di tebak dan terlalu mengada-ada, ga msuk akal.
mudah diselingi kesalahannya, contoooh..
waktu TL berubah jadi serigala sebesar itu, celananya ko kaga robek sih??
terusss, kan Edward Cullen kena matahari jadi bling-bling, ko wktu kna matahari jadi kaga bling-bling??
teruuss, vampir kan makhluk mati, jantungnya aja ga berdetak, kok ada napsu yak??
haduuu..
pokoknya kalo mau di sangkut pautin dengan akal sehat, jelas film itu gak sehat!
tapi karena ada TL aja aku jadi kelepek-kelepek dengan film itu.
film yang ga bisa aku tebak alurnya, rada masuk akal dan bikin tangan deka merah gara2 aku cengkram terus tuh film SALT yang maen Angelina jolie.
keren banget tuh!
cuma yang ga masuk akal tuh,
masa si Evelyn Salt baru ketahuan orang Rusia setelah di datangi sama Orlov itu?
CIA kan tim intel yang sangat sensitif,
seharusnya setiap anggota terpercaya seperti Salt itu sudah diketahui dong latarnya dari dulu.
masa baru taunya setelah digertak Orlov dulu??
tuuh yang bikin ilfeel -,-
film indonesia apalagi,
ga ada deg-degannya sama sekali,
penuh air mata!
film indo yang bikin aku gregetan tu rumah darah,
tapi ada ga masuk akalnya juga aah,
misalnya masa setiap orang yang hilang di rumah itu gak ketauan sma penduduk sekeliling?
g msuk akal kan?
hhh -,-
kpan ya nemuin film yang masuk akal gt?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar